Minggu, 18 Desember 2011

at Beach


Hari ini gue jalan-jalan bareng kawan-kawan gue yang gak seberapa itu ke pantai..... * dilarang nyebutin nama pantainya,,, gak boleh bawa merek,, privasi..... kami janjian kumpul di sekolah jam 8 pagi.... gue dari jam 7 pagi dah siap,,, tinggal nunggu kaka gue karena mau berangkat bareng,, jadi gue sempetin buka FB gue ( Youichi Revolusioner ).... tiba-tiba Kadafi si president Libya yang udah tewas itu ngirim Massage ke gue dan bilang

"siap-siap bang...dah jam berapa ini.... jangan ngaret kaya Condom Bekas..."
** jleeeeeeeeep.....gile dia ngomong gak make filterisasi lagi,,, bahasa yang dia pake kalo dibaca sama anak kecil yang usianya 17 Agustus kebawah kan bisa menyebabkan dampak super negatif.... gara-gara perkataan dia aja otak gue yang tadinya jernih ini berubah jadi bening.... jangan ditiru dirumah ya kawan....
Next,,, jam 8 tepat gue dah sampe di sekolah.... gue kira udah pada ngumpul,,,, tapi ternyata masih pada dandan semua,, dah kaya Kuntilanak mau nikahan aja dandan segala mau ke pantai.... dempulnya luntur baru tau rasa.... jam 8 itu yang dateng baru setengahnya,,, jadi pada nunggu dulu deh... saat nunggu hal yang paling mengejutkan terjadi,,,, ada kabar yang super gak enak muncul..... The B4 mau ikut.... parah...parah....
Gile...hari ini pengen gue jadiin hari paling bersejarah ditahun ini,,tapi malah di goncangkan dengan kehadiran dia.... gue gak terima kalo dia ikut..... yang lain cuma bisa diem dan binggung gimana caranya ngusir dia..... dari pada gak ada yang gerak dan acara jadi hancur gara-gara kehadiran dia,,, gue langsung ngambil HP dan SMS dia dengan tegas dan pedas ditambah cabe 5 biji
" Gak ada yang ngajakin loe.... ini acara TEC dan loe bukan TEC.... kalo gue sih tau diri aja,,, mobilnya gak muat.... "
Dan akhirnya dia gak jadi ikut,,, dan kabarnya sih dia NANGIS..... gue sih sebenernya kasian dan gak enak juga dah sampe ngebuat dia nangis,,, tapi mau gimana lagi,, dari pada acaranya berantakan dan ngorbanin banyak orang,, mending ngorbanin dia aja.... walau gue ngerasa bersalah tapi gue yakin gue bener....
Lanjut pada saat tiba di pantainya,,,gue tersadar akan taruhan yang sudah lama berjalan.... taruhan itu berisikan tebakan berapa banyak siswa baru yang ikut kepantai,,, dan yang menang dibayarin Waterboom.... dan alhasil gue,,Eka,,dan Ricky yang menang,,,, tapi kenapa malah kami yang bayar dan gak jadi gratis...? gue merasa tertipu dan dibodohi oleh mereka,,, dan gak tau deh ini yang bodoh gue atau mereka yang cerdas tapi gak pinter... atau mungkin ini yang disebut dengan karma,,, ini dosa dan balasan karena taruhan.... jadi taruhan itu tetep merugikan bagi yang kalah dan juga bagi yang menang tapi gak dapet apa-apa.... sama-sama rugi...
Dan kegilaan kami memuncak ketika kaki-kaki kecil imut dan exotic kami menyentuh air laut.... dan tiba-tiba gue tersadar,,, gue ini dimana.....? kenapa banyak orang...? kenapa banyak benda yang disebut ombak dan karang....? dan kenapa airnya asin....? dan yang paling penting kenapa gue ganteng....?
buuuuuuur..... langsung bermain air dengan riang gembira,,, aksi-aksi extrime mulai berjalan.... mulai dari berusaha nenggelemin ban pelampung,,, geret Eka ketengah-tengah sampe dia jerit-jerit kaya orang mau diperkosa,,, godain orang yang gak dikenal,,, makan rujak yang dibawa sama anak kecil yang ditinggal ibu-bapaknya ,,, dan banyak lagi,, termasuk kencing dilaut.....
Hal yang paling asik adalah saat kami semua mencoba benda misterius dan aneh yang disebut Waterboom.... gue dah lama gak naik benda mematikan ini,, saat pertama kali gue coba lagi jantung gue berpacu dengan cepat kaya perjaka yang dikejer-kejer nenek-nenek yang ngajak kawin sirih... kegiatan extrim kami berlanjut saat kami di Waterboom laut bahkan sampe jenjang yang lebih tinggi,,,pernikahan.... *loh....?
Pertama gue dan beberapa temen gue (males nyebutin nama mereka,,nanti mereka sok exsis lagi namanya terpampang di blog gue) dah masuk dan main Waterboom,,, si Mbong belum ikutan karena gak bawa duit... karena penjaganya gak Profesional jadinya si Mbong dan Bigpapa asal masuk aja dan main Waterboom tanpa merasakan dosa sedikitpun..... tapi ini semua bukan salah kami donk,,salah siapa guard nya gak Pro...? makanya lain kali yang Pro ya....
Di Waterboom hal extrim terjadi,,, mulai dari Mbong dan Bigpapa gak bayar,,, gue yang harusnya dibayarin jadi bayar sendiri,,, kepala kejedut tiang semua,,, photo-photo Exotic di waterboom,,, nyari ikan yang gak seberapa di bawah Waterboom dengan memanfaatkan kaos Mbong sebagai jaringnya,,, Bigpapa sok Exotic duduk dikapal gak bayar terus masang muka melas karena gak bisa balik kedarat,,,, dan masih banyak lagi dan gak terkira kebahagiaannya,,, termasuk ngeliat bapak-bapak yang jatuh denagn kepala dibawah dan kaki diatas layaknya belalang lagi bereproduksi.... dan tiba saat kami kelelahan dan mulai berkemas untuk pulang...

Saat hendak mau pergi ketempat bilasan,,, gue ,, A-sen ,,, M3 ,,, Ricky dan Wisnu pergi ke tempat bilasan bareng.... dijalan menuju TKP hal mengerikan terjadi.... ada sekelompok anak SMP godain kami dengan bilang
" kakak yang make baju putih,,, bagi nomer HP nya donk..."
            jleeeeeeeeeeb........ rasanya sakit guys.... kata-kata itu ditujukan ke A-sen atau Wisnu karena mereka yang make baju putih..... gue ngerasa hancur banget,,, reputasi gue yang udah gue bangun selama berbulan-bulan hancur dengan mudahnya Cuma karena gadis-gadis SMP yang gak seberapa itu godain A-sen…. Kalo diibaratkan ini semua seperti anda mau naik waterboom laut,,, naiknya susah karena harus berenang dulu ke tangganya terus mendaki puluhan anak tangga yang melelahkan ,, tapi begitu turun ssswwwiiinngggggggggg….. buuuuuuuuuurr…… mudah banget dan lancer….
Ya itu lah yang gue alami sekarang,, gue udah cape’-cape’ membangun reputasi tapi dengan mudah runtuh….. tapi sih kayanya bocah-bocah SMP yang tidak ketahui itu buta warna deh,,, mungkin yang mereka maksud Biru Muda (Azure) bukan Putih….. yupz…. Pasti mereka salah dan buta warna….. yang mereka maksud itu pasti gue,,bukan A-sen… secara gue jauh lebih ganteng dari pada A-sen…. Tapi gak peduli juga deh gue sama piyik-piyik SMP itu,,, toh mereka gak cantik,,, malah termasuk definisi orang-orang yang kurang beruntung dan telat dateng waktu pembagian muka….. gue yakin gue yang paling ganteng,,, karena waktu pembagian muka gue dateng duluan terus A-sen dan Dzhame…..
THBT I’m HANDSOME…..
Keseruan hari ini belum berakhir,,masih berlanjut saat kami pulang dan tiba disekolah… sempet-sempetnya coba geh Bigpapa nyuruh nyuci karpet dulu,,, tapi dia malah pulang dengan alibi mau ngambil jaket yang udah 3 kali lebaran 3 kali puasa gak pulang-pulang kaya bang Toyib….. saat nyuci karpet kami menemukan hal menarik lain,,, bukan Cuma bang Ozi yang bisa terkenal gara-gara goyang gayungnya,,, tapi kami juga bisa…. Disini Ino memberikan penampilan Exotic-nya,,, INO GOYANG SIKAT….. gile…. Jadi ada saingan deh bang Ozi…. Ozi vs Ino…. Chykakakakak….
Disini juga gue menemukan fakta baru,,, kalo junior itu gak selamanya baik dan nurut… disini JUNIOR-nya NGELUNJAK SEMUA…. Apa coba maksud mereka,,, tau seniornya nyuci karpet mereka malah asik ngomongin Blue Bird vs Black Hole…..
Pokoknya hari ini gue BAHAGIA………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar