Rabu, 07 Desember 2011

My Cousin

Gue punya sepupu perempuan umur 3tahun namanya Nurma… Sepupu gue yang satu ini lucu banget…saama kaya anak Balita yang baik,,sepupu gue yang satu ini tipikal bocah yang baik,, lucu,, cerdas,, ngegemesin,, dan gokil….kalo Balita yang buruk itu beda 360o dengan balita yang baik,, kalo balia yang buruk itu ngeselin,, nyebelin,, jorok,, nakal,, hobby nya pacaran dan suka ngerokok (kaya di tipi-tipi)….

            Contoh hal lucu yang berhasil dibuat oleh sepupu gue… saat itu lagi tren piala AFF Cup dan Irfan Bachdim lagi naik daun (gue selalu binggung kalo ada kata naik daun,,alangkah hebatnya orang yang bias naik daun itu..pasti itu orang make ilmu gaib…) hamper seluruh penjuru negri ini ngomongin Irfan,,termasuk sepupu gue… sepupu gue yang umur 3 tahun itu kalo ditanyak
            “Irfan Bachdim nomer berapa…?”
            Dia dengan tegas pasti jawab
            “Seventeen…”
Buset deh ini anak pinter banget,,calon-calon bule made in Indonesia ini…. Dia bias tau “Seventeen” ,,beehh…cerdas… kalo anda nanyak gue tau enggak seventeen itu artinya apa,, gue akan jawab
            “Tujuhbelas (kalo ada duitnya) dan Gue Ganteng (kalo gak ada duitnya)….”
            jaman sekarang gak ada yang gratis mas bro….
                 :D chykakakakakakaka….
            Setelah itu,,saat sepupu gue yang imut (apa lagi gue) potong rambut,,,dia potong rambut model “Baskom”… jadi model rambut dia dah kaya Dora gitu deh… dan teragisnya semenjak potongan rambut dia berubah,, dia gak mau dipanggil nama aslinya (Nurma),,dia Cuma mau dipanggil “Mba Dora”…..
            **plaaaaaaaaakk….kena timpuk baskom….
            anak kecil seusia dia dah punya cita-cita rendah serendah cita-cita Dora… semoga kamu beuntung ya adikku sayang…. Dan semoga yang baca ini mau ja “Butz” yang selalu menemani petualangan kamu….
            Dear yang baca,,gue harap loe mau ya jadi Butz buat sepupu gue ini…pahalanya besar loch kalo ngebahagiain anak kecil….
           
:D …chykakakakakakakaka… :D
            cerita menarik lainya terjadi saat keluarga gue dan keluarga dia mudik…. Biasalah sepupu gue masih bocah piyik,, jadi dia hobbynya makanin yang manis-manis (kaya gue…makanya ini otak gue ilang ¾ nya gara-gara dimakanin dia…) …. Dan alhasil gigi dia rusak… gigi dia jadi kaya tulisan gaje gue ini,,banyak Sepace dan Enternya (jarang-jarang) …. Karena setiap ngeliat dia senyum dengan gigi yang seadanya itu ngebuat gue ketawa,, langsung deh gue isenk nanyakin dia
            “Mba Dora makan apa sih kok giginya jelek-jelek gitu (kaya yang baca)…?”
            sepontan dan dengan polos dia jawab
            “Makan Mercon….”
Chykakakakakakakakakaka…..
langsung deh seisi mobil itu ketawa semua…Kebayang gak loe seorang bocah makan mercon…? Bahkan nenek-nenek yang baru lahir pun enggak akan sanggup disuruh makan satu batang mercon walaupun dikasih hadiah seekor bujang tampan….
anda tertarik ingin mencobanya…? Silahkan saja… yang jelas ini bukan resep dari dokter yang harus dilaksanain,,kalo bias ini malah harus di jauhin….
Tapi ini semua gak ada apa-apanya kalo disbanding dengan cerita konyol yang satu ini… loe tau lah kalo anak kecil itu Imajinasi ,,cita-cita dan cita-citanya tinggi… kalo loe tanyak anak kecil loe tanyak hobby nya apa pasti mereka jawab “Main” atau yang paling konyol “Nangis” atau “Ngompol”…. Tapi beda dengan anak lain seusia dia,,sepupu gue yang imut ini punya hobby yang beda… waktu gue tanyak
“Mba Dora hobby nya apa…?”
Lagi-lagi dengan tegas dan polos dia jawab
“NGUPIL……”
**Gubbbrraaaaaaaakkk…. Ketimpah Upil 1 Ton….
Setiap orang yang denger ini pasti rasanya pingin ke menara Pissa terus terjun bebas dari atas menara Pissa…. Gue gak habis piker,,seorang bocah balita usia 3 tahun memiliki julukan Dora,, pemakan Mercon dan yang lebih parah lagi Hobby nya Ngupil…? Apakah anda merasa dewasa dan sanggup mengalahkan bocah kecil ini….?
Wish God Bless You…….
☺…..Chyakakakakakakaka….. ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar